*/--> Lirik Lagu Havana - Mantan Manehna (Versi Sunda) | KitabLirik

Lirik Lagu Havana - Mantan Manehna (Versi Sunda)

Lirik Lagu Mantan Manehna (Versi Sunda), lagu tersebut merupakan parody dari Havan yang berjudul Camila Cabello.

Lirik Lagu Mantan Manehna - Havana(Versi Sunda)

Lirik Lagu Havana - Mantan Manehna (Versi Sunda), lagu tersebut merupakan parody dari Havan yang berjudul Camila Cabello. Lagu ini telah berhasil dengan baik di chart Billboard Hot 100. Pada tanggal 6 November 2017 , singel Cabello "Havana" telah mencapai puncak # 2 di Billboard Hot 100. Sebelum "Havana", Cabello mencapai puncak # 4 sebagai artis unggulan di lagu "Bad Things" oleh Machine Gun Kelly. Sebagai anggota Harmoni Kelima saat merilis "Work From Home" yang menampilkan Ty Dolla $ ign, grup ini mencapai nomor empat di Hot 100 pada bulan Juni 2016. Pada tanggal 6 November 2017, "Havana" telah mencapai puncak di # 2 di Hot 100.


Kepopuleran lagu Havana membuat seorang youtuber RezaPHV dan Ilhaam Fathu yang membuat sebuah parody Havana versi sunda yang berjudul Mantan Manehna, lagu ini menceritakan tentang seorang mantan yang suka menghabiskan uang pacarnya, berikut kutipan liriknya "Manehna mentaan duit, Resep pisan morotan duit, Can pernah ngaluarkeun duit, Kabisana meakeun duit, Jadi panyakit".

Penyanyi RezaPHV dan Ilhaam Fathu
Judul Lagu Mantan Manehna
Album Lagu Parody Terbaru Havana
Label syora X

Parodi Havana Versi Sunda
Foto : Parodi Havana Versi Sunda


Lirik Havana - Mantan Manehna


Download lagu dan chord gitar tidak disediakan di blog ini. Lirik Lagu Havana - Mantan Manehna (Versi Sunda), ini merupakan koleksi lirik terbaru 2017 dari KITAB LIRIK LAGU. Untuk mendapatkan Lagu "Mantan Manehna - Havana" anda bisa membelinya melalui media digital seperti iTunes, Jook, Langit Musik, Spotify, Deezer dan media pembelian musik lainnya. Berikut adalah selengkapnya "Havana Mantan Manehna" Lyrics

Mantan Manehna Lirik

Mantana manehna
Teu boga kaisin
Mantanna manehna
Bengeutna tiis pisan

Kabina bina
Ayena datang deui
Menta menta deu hampura
Teu aya ka era

Manehna mentaan duit
Resep pisan morotan duit
Can pernah ngaluarkeun duit
Kabisana meakeun duit
Jadi panyakit

uuhhh uuhhh

Uyuhan maneh daek
Daek narima deui
Amit amit

uhh uhhh

Urang teu bisa nyarek
Kumaha dinya weh
Oh mantanna na nana


Baca Juga : Lirik Lagu Havana Versi Iklan Indonesia
kitablirik.blogspot.com tidak pernah membagikan file apapun. Kami hanya menulis lirik lagu dan informasi tentang musik, penyanyi, dan musisi terkait.

kitablirik.blogspot.com never shared any files. We just write lyrics and information about music, singers and musicians.
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics
Lirik Selanjutnya Next Lirics
Lirik Sebelumnya Previous Lyrics